Skip to main content

NDUK

 Nduk

Dalam tidur aku bertanya

Kau sedang apa

Apakah sama seperti yang aku rasa

Nduk

Dalam makan aku terbayang

Hari ini kau makan apa

Sudahkah kenyang dan terlelap

Nduk

Tak seperti biasa

Kadang hati ini begitu merana

Entah dalam hitungan menit bahkan detik

Nduk

Semoga apa yang aku rasa

Tak hanya sebatas asa

Semoga kau baik baik saja

Nduk

ada satu permintaan

Dari hati yang dititipkan

Seandainya ada yang menawarkan

Pikirkan dan ketakanlah sesuai suara hati

Nduk

Doakan aku

Semoga siap menjawab semuanya

Menanggung segala apa yang sudah aku mulai

Comments

Popular posts from this blog

Tulisan ini untuk...

Hati ini tidak bisa berbohong lagi ketika dihadapkan dengan mata mu. Kamu yang selalu berbicara sedang tidak butuh dicintai. Cinta itu akan menempel pada siapapun yang dirasa membahagiakan. Aku telah berkata jujur bahwa aku cinta padamu. Aku tidak akan memaksa cinta ini akan kau terima atau kau tolak. Lagi pula aku mencintaimu bukan untuk diterima atau ditolak. Hatiku berbicara bahwa kamu merasakan apa yang aku rasakan. Kamu terlalu berkhayal untuk memiliki laki laki superhero yang akan menjaga kamu dengan kekayaan dan kemapanan. Memang idealnya begitu dan itu harapan semua wanita. Tapi, aku bukan laki laki itu. Aku adalah penguasa. Aku adalah aku. Aku adalah diriku sendiri. Bukan kamu yang meminta untuk menjadi dirimu. Hanya aku dan tuhan ku yang tahu apa yang pas buat aku. Aku tersadar bahwa kata “ budak cinta” telah merenggut kebebasan ku selama ini. Aku laksana laki laki tanpa tulang, beterbangan tertiup ke utara dan selatan. Memang bukan perkara yang mudah untuk lepas d

Menghadang rindu

Ada sekelebat rindu yang menumpuk Dari pelapuk mata yang berlari Menahan rasa  Darimu pencipta asa Walaupun sekejap  Tak mampu ku tahan kadang Hingga meradang Bagaimana aku menghadang Rasa memang tak mudah Sampai saat ini aku percaya sungguh Pada lagu ciptaan meggy z Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati Tapi semua begitu penuh misteri tak ada yang mengerti Jalan cerita seseorang Maka kuatkan aku dalam menerima segalanya